ANGIN SEGAR PEMERINTAH DESA DI KABUPATEN KOTAWARINGIN TIMUR

  • Feb 07, 2023
  • Admin Jaya Karet

Selasa, 7 Februari 2023, sejumlah Kepala Desa di Kabupaten Kotawaringin Timur bersama dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa berkoordinasi dengan Bupati Kotawaringin Timur di Rumah Jabatan beliau. Suasana berlangsung secara kekeluargaan dan hal yang dibicarakan adalah terkait dengan adanya angin segar untuk seluruh pemerintahan desa di Kabupaten Kotawaringin Timur.

 

Pada pertemuan tersebut, sejumlah Kepala Desa menyampaikan aspirasi bersama kepada Bupati, yang disambut dengan baik oleh beliau. Bupati pun memberikan kabar baik terkait dengan aspirasi yang telah disampaikan. Beliau menyampaikan bahwa dalam waktu dekat, dana yang berkaitan dengan pemerintah desa akan segera disalurkan, baik berupa operasional desa, maupun siltap dan tunjangan para kades dan perangkat desa yang sempat tertunda di tahun sebelumnya. Selain itu, tentang dana bantuan kabupaten juga akan disalurkan.

 

Hasil pertemuan tersebut, menjadi kabar yang sangat dinantikan oleh seluruh unsur Pemerintah Desa di Kabupaten Kotawaringin Timur. Hal ini menunjukkan bahwa betapa besar sinergi dan simpati Bupati Kotawaringin Timur terhadap Pemerintah Desa.