BAKSOS DONOR DARAH OLEH BANK PEMBANGUNAN KALTENG

  • Oct 19, 2023
  • Admin Jaya Karet

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah yang ke – 62, Kepala Cabang Pembantu Samuda, Dwi Purwanta melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu berupa Donor Darah. Kegiatan ini tentunya adalah yang pertama kali dilaksanakan di kecamatan Mentaya Hilir Selatan. Hal ini disambut baik oleh pihak kecamatan beserta stakeholder se kecamatan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 yang mengambil di balai Kantor Kelurahan Basirih Hilir – Samuda. Adapun peserta pendonor adalah sebagian besar dari unsur Pemerintah Desa/Kelurahan, pemerintahn kecamatan, danramil, kepolisian dan ada juga warga sekitar kelurahan Basirih Hilir.

“Saya sangat senang karena bisa menjadi pendonor darah dalam kegiatan ini, karena memang tidak semua orang bisa melakukan donor darah, karena melewati proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Semoga ini merupakan hal yang bermanfaat, semoga bisa menjadi sedekah bagi yang memerlukannya”. Demikian komentar Kepala Urusan Keuangan Jaya Karet, Nurul Karmila.

Kegiatan ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur yang secara langsung menghadiri dalam melakukan pengambilan darah.