SEMARAK LOMBA AGUSTUSAN IBU-IBU PKK

  • Aug 14, 2023
  • Admin Jaya Karet

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023, Penggerak PKK Desa Jaya Karet banyak mengikuti kegiatan lomba. Lomba ini dilaksanakan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, dan diikuti oleh semua desa dan kelurahan. Lomba-lomba yang dilaksanakan adalah Lomba Fashion Show, Lomba Masak, dan Lomba Senam. Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 3 Hari berturut-turut, yaitu pada sejak tanggal 8 s/d 10 Agustus 2023.

Dalam lomba Fashion show, desa Jaya Karet diwakili oleh kader Posyandu yaitu Kartini. Sedangkan dalam lomba masak yaitu: 1) Halimatus Sadiyah; 2) Bainah; dan 3) Nurul. Sedangkan untuk senam adalah perwakilan dari kader-kader kesehatan desa Jaya Karet. Semua kejuaraan lomba akan diumumkan setelah upacara 17 Agustus nanti.

Hari kemerdekaan adalah tonggak sejarah perjuangan bangsa yang harus kita pertahankan. Selain mempertahankan kemerdekaan, sebagai generasi penerus bangsa, tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif dan dapat menumbuhkan kecintaan serta semangat nasionalisme. Dengan demikian, peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini haruslah dilaksanakan dengan penuh semangat.